Jumat Berkah Ala Anggota LPM dan Karang Taruna Kelurahan Cipedes

LPM Kelurahan Cipedes
Kegiatan Fogging di SD Muhammadiyah

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka mengisi kegiatan di Jumat Berkah, Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kolaborasi dengan Karang Taruna Kelurahan Cipedes mengadakan giat Fogging guna mencegah perkembangbiakan telur dan jentik nyamuk Aedes aegypti sebagai penyebar virus DBD, sebagai upaya pencegahan.

Wujud menjaga lingkungan hidup akan kita upayakan, " Kegiatan di Jumat Berkah ini kami hanya akan melakukan Fogging dalam skala kecil saja tapi targetnya yaitu tempat yang disinyalir diisi banyak orang", kata anggota LPM Kelurahan Cipedes Tatang T ketika ditemui kimcipedes.com disela-sela kegiatan fogging di Kantor Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Jumat, 11/12/2021. 

LPM Kelurahan Cipedes
Kantor Kelurahan Cipedes dipenuhi Asap Fogging 

Hal ini disambut baik oleh Erlangga Galih R Anggota Karang Taruna Kelurahan Cipedes sebagai pelaksana Fogging, dengan memanfaatkan sarana bahan yang masih tersedia dan keterbatasan waktu di hari Jumat ini.

Sebagai target kegiatan disepakati untuk melakukan Fogging di dua tempat yakni pertama Kantor Kelurahan Cipedes yang telah izinkan Lurah Cipedes Dedi Rustandi, SH dan kedua di SD Muhammadiyah atas izin Kepala Sekolah H. Ucin Herfin maka kegiatan pun berlangsung dengan lancar sebelum pelaksanaan sholat Jumat. Dan ucapan terimakasih dari kedua petinggi lembaga tersebut semoga kegiatan ini besar manfaatnya guna mencegah terjadinya gangguan kesehatan dan turut menjaga lingkungan hidup.
** Red

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes