Jabat Tangan Kandidat, Usyuwandi Gunawan Terpilih Sebagai Ketua RW 02 Periode 2021 - 2024

Usyuwandi Gunawan

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pemilhan Ketua RW 02 telah selesai dilaksanakan. Pemungutan suara dilakukan secara door to door oleh Panitia Pemilihan Ketua RW 02, Sabtu, 16/10/2021.

5 (Lima) calon kandidat, yaitu Wawan Saputra, SE.,AK.CA, Marthinus Agan Ulin, H. Kana Rukana, Usyuwandi Gunawan, dan Wardi turut meramaikan bursa Pemilhan Ketua RW 2 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung. 

Usyuwandi Gunawan
Prosesi penghitungan suara

Wilayah RW 02 terdiri dari 6 (enam) RT, dengan jumlah hak pilih sebanyak 300 KK, Dalam Pemilihan Ketua RW 02 ini, hanya 294 KK yang menggunakan hak pilihnya.

Penghitungan suara dilaksanakan Pada hari Minggu, 17 Oktober 2021, bertempat di Gedung Posyandu RW 02 Jalan Karang Arum Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

Turut hadir menyaksikan Penghitungan Suara Calon Ketua RW 02, Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos, M.Ap, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipedes, Aiptu Endang Supriadi, Bhabinsa Kelurahan Cipedes, Adrianus Hulu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipedes, Sakimin, Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Suherman, Ketua RW Se-Kelurahan Cipedes dan Kader PKK RW 02.

Usyuwandi Gunawan

Dari hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Calon RW 02, Usyuwandi Gunawan berhasil menggungguli Calon RW 02 lainnya, dengan perolehan suara 98, disusul urutan kedua Marthinus Agan Ulin 95 suara, ketiga dengan 57 suara yang diperoleh H. Kana Rukana, ke empat Wawan Saputra, SE.,AK.CA 24 suara, yang terakhir Wardi mendapat 12 suara dan terdapat 8 kartu suara tidak sah.

Keharmonisan sangat terlihat setelah hasil Perhitungan Suara pemilihan Ketua RW.02 yang disahkan oleh Ketua Panitia Risnandar dan diterima oleh seluruh Kandidat, Jabat tangan serta pelukan menambah rasa kekeluargaan dalam prosesi Pemilihan ini.

Usyuwandi Gunawan

Sehingga Panitia Pemilihan Ketua RW 02 memutuskan dan menetapkan Usyuwandi Gunawan Terpilih sebagai Ketua RW 02 Periode 2021 - 2024

Pelaksanaan pemilihan ini sangat diapresiasi oleh seluruh jajaran yang hadir sebagai pembelajaran dalam berdemokrasi yang jujur adil tertib dan aman. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Forum RW Kel. Cipedes dan Ketua LPM Kel. Cipedes serta mengajak Ketua RW.02 terpilih untuk bergabung bersama dalam pelaksanaan tugas periode 2021-2024. 

Usyuwandi Gunawan

Dalam kesempatan yang sama Ketua RW.02 Dadang Rustaman yang tidak lama lagi akan berakhir masa baktinya mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan partisipasi seluruh warga RW.02 semasa baktinya, permohon maaf jugaa disampaikan apabila terdapat program kerja yang belum terealisasikan dan mengucapkan selamat kepada Ketua RW.02 terpilih serta ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Panitia Pemilihan Ketua RW.02 Kel. Cipedes Kec. Sukajadi Kota Bandung.
** Tatang T

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes