Jajang Haris Terpilih Sebagai Ketua RW 01 Kelurahan Cipedes Periode 2021 - 2024

Jajang Haris
Jajang Haris | Ketua RW 01 Terpilih 

KIMCIPEDES.COM, SUKAJADI | Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Cipedes terlihat sangat demokratis.

Jajang Haris terpilih sebagai Ketua RW 01 Kelurahan Cipedes dengan perolehan 238 suara, mengungguli 4 (empat) calon RW 01 lainnya yaitu, Usep Sujana 104 suara, Suhartono 130 suara, Ade Rochman 104 suara, dan Jajang Suryana 20 suara.

Jajang Haris

Panitia Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Cipedes Hendar Suhendar memimpin jalannya prosesi penghitungan Suara. Warga yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 600 orang, suara tidak sah 4, dari jumlah 845 orang pemilih dari 8 RT di RW.01," ungkap Hendar ketika ditemui kimcipedes.com, seusai i Penghitungan Suara Calon Ketua RW 01, di Jl. Karang Tineung Indah Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Minggu, 10/10/2021.

Jajang Haris

Pengitungan suara Calon Ketua RW 01, disaksikan oleh Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos, M.Ap, Ketua LPM Kelurahan Cipedes, Sakimin, Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Suherman, Kanit Bimmas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Iptu Subahagia, Binmaspol  Kelurahan Cipedes, Aiptu Endang Supriadi, Ketua RT Se RW 01, Kader PKK RW 01, Karta Unit, Linmas dan Ketua RW Se-Kelurahan Cipedes.

Jajang Haris


Dengan sistem pemilihan Langsung, Bebas, Rahasia dan demokratis, acara perhitungan selesai, para Kandidat menandatangani hasil Pemilihan Suara. Dengan penuh kekeluargaan semua Kandidat saling berjabat tangan mengucapkan selamat kepada JAJANG HARIS Ketua RW. 01 terpilih periode 2021-2024.

Sudirman, S.Sos., M.Ap
Sudirman, S.Sos., M.Ap

Jajang Haris Ketua RW 01 terpilih mengatakan " Kemenangan ini adalah kemenangan warga RW. 01. Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik untuk lingkungan dalam menyukseskan Program Pemerintah Kota Bandung," ungkap Jajang.

Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Suherman sangat mengapresiasi Panitia Pemilihan Ketua RW.01 dalam menerapkan sistem Demokrasi yang ada di RW.01 bisa menjadi contoh untuk kegiataan serupa di wilayah Kelurahan. Cipedes.

Jajang Haris

Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos.,M.Ap dalam sambutannya mengatakan Pemilihan Ketua RW ini masih mengacu pada Perwal No. 215 Tahun 2018 dan mengharapkan semoga setelah pelantikan Ketua RW.01 terpilih dapat meningkatkan program kerja yang sudah berjalan menjadi lebih baik," ucap Seklur.
** Tatang Tabi'i


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes