Dengan Humanis, Ketua RW 09 Edukasi Anak-Anak Jaga Kebersihan Lingkungan

Kelurahan Cipedes

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Menjaga kebersihan kewajiban setiap orang, Meskipun terdengar mudah, namun nyatanya, tidak semua orang dapat menjaga kebersihan lingkungan.

Untuk mengatasi hal ini, diperlukan generasi yang sadar akan lingkungan dan bisa mengajak orang lain untuk lebih peduli terhadap lingkungan.


Ketua RW 09 Suherman dengan humanis mengedukasi anak-anak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini dilakukan untuk mendidik karakter anak agar peduli kebersihan lingkungan sejak dini sehingga ketika kelak mereka dewasa, terbiasa untuk menjaga lingkungan. Dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar,” ungkap Suherman yang juga Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung ketika ditemui kimcipedes.com di Teras Taman RW 09, Sabtu, 02/10/2021.

Pantauan kimcipedes.com, Herman sapaan akrab Ketua RW 09 ini, terlihat dengan humanis mengedukasi anak-anak usia sekolah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Teras Taman RW. 09 supaya tercipta ruang main terbuka yang sehat nyaman dan asri.

Kelurahan Cipedes

Dan hal ini pun disambut baik oleh anak-anak dengan gerakan memungut sampah yang ada di sekitaran Teras Taman RW.09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung didampingi Sekretaris RW 09 Ayi Hermana, para ketua RT dan Ketua Unit PKK RW 09, Elly Helyati.

Dengan semangatnya anak-anak melaksanakan pungut dan memilah sampah, dan setelahnya mereka bermain bersama dengan riangnya.
** Tatang T

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes