Aksi Nyata LPM Kelurahan Cipedes Dalam Rangka Menyambut HJKB ke 211 dan World Cleanup Day


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bandung yang ke 211 dan peringatan World Cleanup Day (WCD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipedes kembali menggelar aksi bersih-bersih lingkungan sesuai dengan tema "Bersatu untuk Indonesia Bersih," Minggu, 19 September 2021.

LPM Kelurahan Cipedes

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua LPM Kelurahan Cipedes, Sakimin bersama Wakil Ketua Masri, Sekretaris Purwadi, Ketua Seksi dan Anggota.

Dalam upayanya LPM telah mensosialisasikan dan mengedukasikan mengenai pengelolaan sampah dengan aksi nyata yaitu dengan turut turun tangan dengan warga sekitar dalam giat bersih-bersih lingkungan.

LPM Kelurahan Cipedes

Harapan yang dilontarkan Ketua LPM Kelurahan Cipedes Sakimin, dalam mensosialisasikan, "semoga menjadi kebiasaan baru masyarakat dapat mengelola sampah agar tercipta lingkungan yang lebih nyaman".

LPM Kelurahan Cipedes

Aksi nyata ini, dihadiri oleh Kasi Pem Kelurahan Cipedes Samsudin, S.Sos bersama Kasi Kesos Kelurahan Cipedes, Martini Widyaningsih, SE


Pada kesempatan tersebut, Kasi Pem Kelurahan Cipedes menyempatkan diri memonitoring pengerjaan pemasangan septic tank communal di RT.04 RW.08 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung yang hampir selesai pengerjaan dalam program ODF PIPPK 2021.

LPM Kelurahan Cipedes

Aksi Bersih-Bersih Lingkungan akan digelar secara serentak bersama Kelurahan lainnya se-Kecamatan Sukajadi.
** Tatang T

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes