Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K : Sembilan Indikator Dalam Mendukung Keberhasilan Pilkada ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K : Sembilan Indikator Dalam Mendukung Keberhasilan Pilkada

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sembilan indikator dalam mendukung keberhasilan Pilkada Kabupaten Bandung. 

Hal tersebut dikatakan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik di Forum Koordinasi Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan dan Desa Dalam Rangka Deteksi Dini Terhadap Potensi Konflik Sosial pada Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bandung yang berlangsung di Balroom Sunshine Hotel, Soreang, belum lama ini.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K. mengungkapkan sembilan indikator dalam mendukung keberhasilan pilkada, antara lain adalah tingginya partisipasinya politik, tidak ada konflik horisontal, pilkada ber-langsung tapi tidak berdampak terhadap peningkatan penularan covid-19.

Selanjutnya, suksesnya pikada itu terindikasi oleh minimnya pelanggaran, adu gagasan para paslon yang memunculkan ide atau gagasan tentang penanganan covid-19, memicu dan meningkatkan ekonomi.

"Indikator lainnya adalah sejauhmana komitmen para petugas pemilu dan pemilih dalam memenuhi protokol kesehatan. Pilkada juga akan sukse jika mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, mereka tidak mengkritisi pilkada tanpa solusi, serta yang terakhir adalah masyarakat harus tahu proses pilkada dan dapat merasakan manfaat yang baik dari penyelenggaraan pilkada ini," imbuhnya.
**M. Edwandi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Kedongdong Memilih

iklan banner

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Hari Jadi Ke-211 Kota Bandung

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI