Memperingati World Cleanup Day, LPM Kelurahan Cipedes Gelar Kegiatan Bandung Pisahkan Sampah ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Memperingati World Cleanup Day, LPM Kelurahan Cipedes Gelar Kegiatan Bandung Pisahkan Sampah

LPM Kelurahan Cipedes

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipedes kembali menggelar kegiatan Bandung Pisahkan Sampah dalam rangka memperingati World Cleanup Day mulai pada tanggal 12-19 September 2021.

LPM Kelurahan Cipedes

Kegiatan Bandung Pisahkan Sampah ini dipimpin langsung oleh Ketua LPM Kelurahan Cipedes, Sakimin bersama Lurah Cipedes H. Dedi Rustandi, SH dengan bersih bersih sampah disekitar Kantor Kelurahan Cipedes sepanjang Jl. Sukagalih sampai ke Jl. Sukajadi. Selain itu juga dilakukan pengecatan trotoar sepanjang Jl.Sukajadi dengan menggandeng team kebersihan dan gorong-gorong Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Rabu, 15/09/2021.

LPM Kelurahan Cipedes

Turut hadir pada giat tersebut Kasie Ekbang Kecamatan Sukajadi Taufik Hidayat, S.AP., M.AP, Sekretaris Kelurahan Cipedes Sudirman S.Sos., M. AP, Wakil Ketua LPM Kelurahan Cipedes Masri, Sekretaris beserta Ketua Seksi serta seluruh anggota LPM Kelurahan Cipedes.

LPM Kelurahan Cipedes

Ketua LPM Kelurahan Cipedes Sakimin mengatakan giat yang kita lakukan hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang dibangun sebagai bentuk dan peran serta Pemerintahan Kota Bandung melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bandung dalam rangka memperingati dan mengapresiasi kegiatan World Cleanup Day," ungkap Sakimin ketika ditemui disela-sela kegiatan Bandung Pisahkan Sampah.
** Tatang

BACA JUGA :

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI