Giat Vaksin Dosis 2 Tahap II Dan Pemicuan Kesehatan Lingkungan Di Rw 09 Cipedes Sukajadi Bandung

RW 09 Kelurahan Cipedes

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | "Pandemi belum berakhir" itulah kalimat yang masih mengiang ditelinga kita, walaupun begitu kita masih tetap semangat berjuang untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19. Untuk itu pengurus RW.09 yang dipimpin oleh Suherman Ketua RW.09 sekaligus sebagai Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung bekerjasama dengan UPT Puskesmas Sukajadi menyelenggarakan Vaksinasi dosis 2 tahap 2 bertempat di GOR Aspol Sukajadi RT.01 RW.09 dengan 3 tenaga medis dan IT dibantu tenaga relawan dan pengurus RT RW.09 dengan kuota 60 orang dengan menerapkan PROKES.

RW 09 Kelurahan Cipedes

Setelah pelaksanaan vaksin selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemicuan STBM pilar 1 yaitu Stop Buang Air Besar Sembarangan. Agisti petugas Kesling UPT PUSKESMAS Sukajadi sebelumnya melakukan bina suasana dengan para warga agar suasananya lebih rileks dan kekeluargaan. Dalam kegiatan tersebut, warga dipicu untuk memahami bahwa pembuangan tinja yang tidak sesuai dapat berpengaruh pada penyebaran penyakit berbasis lingkungan serta memahami pentingnya manfaat septictank untuk pembuangan tinja agar diolah dan terkelola dengan baik sehingga tidak dapat mencemari lingkungan.

RW 09 Kelurahan Cipedes

Selain dihadiri Ketua RW.09, para Ketua RT beserta Warga RW.09, acara juga dihadiri Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipedes Sakimin, Binmaspol Kelurahan Cipedes AIPTU Endang Supriadi dan Babinsa Kelurahan Cipedes Adrianus Hulu yang mengikuti acara sampai berakhir.
** Tatang T

BACA JUGA :

2/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes