RW 07 Kelurahan Cipedes Kembali Gandeng UPT Puskesmas Sukajadi dan Siapkan 200 Vaksin Dosis 2 ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

RW 07 Kelurahan Cipedes Kembali Gandeng UPT Puskesmas Sukajadi dan Siapkan 200 Vaksin Dosis 2

RW 07

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Setelah bergulirnya Vaksin dosis 1 di wilayah RW 07 Kelurahan Cipedes, hari ini, Selasa, 12/10/2021, Ketua RW 07 Jaja Rukhiyat bekerjasama kembali dengan UPT Puskesmas Sukajadi untuk mangadakan giat 200 Vaksin dosis 2, di Bantu oleh kader PKK Unit serta Ketua RT di RW 07.

UPT Puskesmas Sukajadi sendiri menurunkan 3 orang Vaksinator 4 petugas medis yang melakukan pemeriksaan awal dan 2 orang tenaga IT , yang di bantu relawan IT dari simpatisan warga RW.07 sendiri., Acarapun digelar mulai pukul 08.00 s.d 12.00 wwib. Bertempat di kediaman Ketua RW.07. jl. Sukagalih GG. H. Gojali RT 06 RW 07 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

RW 07

Warga masyarakat RW 07 sangat antusias mengikuti vaksinasi dosis 2 ini, hanya saja warga yang tervaksin hanya mencapai 141 dikarenakan ada beberapa yang tertunda dengan alasan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan vaksinasi, dan oleh petuga medis disarankan melakukan pemeriksaan di Puskesmas supaya terpantau dan dijadwalkan kembali vaksinasi di UPT Puskesmas Sukajadi.


Kegiatan ini pun turut dimonitoring oleh Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos.,M.Ap, Binmaspol Kelurahan Cipedes, Aiptu Endang Supriadi, Babinsa Kelurahan Cipedes, Adrianus Hulu, bersama Ketua LPM Kelurahan Cipedes, Sakimin dan jajarannya.

RW 07

"Kegiatan vaksin dosis 2 ini diselenggarakan untuk meningkatkan imunitas warga RW 07, dan membuka ruang kegiatan warga agar merasa aman berhubungan sosial dimasyarakat," ujar Jaja Rukhiyat Ketua RW.07 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.
** Tatang T

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Kedongdong Memilih

iklan banner

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Hari Jadi Ke-211 Kota Bandung

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI