LPM, KARTA DAN PEMUDA PANCASILA ASAPKAN WILAYAH CIPEDES DENGAN GIAT FOGGING

LPM Kelurahan Cipedes

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Walaupun cuaca mendung dan diiringi sedikit gerimis kecil, tak menyurutkan semangat LPM Kelurahan Cipedes, KARTA Cipedes serta ORMAS Pemuda Pancasila ranting Cipedes untuk melaksanakan kegiatan Fogging, Kamis 11 Nopember 2021 

Disela-sela persiapan, Agis Pembina Pemuda Pancasila Ranting Cipedes merencanakan kegiatan Fogging hari ini kita mulai dari RW 07 kembali yang hari Rabu 10 Nopember 2021 belum terselasaikan juga di RW.08 dan RW.09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung dan dapat dukungan penuh dari Nandang Mulyana Ketua Pemuda Pancasila Ranting Cipedes beserta 3 orang anggotanya dan disambut oleh Ketua RW.07 Jaja Ruchiyat untuk dilaksanakan. 

Menurut Erlangga Galih R dari KARTA Kel. Cipedes Unit 09 "apapun kondisi cuacanya sekiranya bisa kita lakukan kita akan terus bergerak melaksanakan Fogging di wilayah Kelurahan Cipedes agar terbebas dari DBD".

LPM Kelurahan Cipedes

Juga Asep Tatang dari LPM Kel. Cipedes menyampaikan "Segala yang telah kita niatkan dan yang telah direncanakan, kita laksanakankan dalam kegiatan nyata dalam rangka mewujudkan pengabdian kepada masyarakat", dan ucapan terimakasih kepada UPT Puskesmas Sukajadi atas dukungannya dengan menyediakan Gokillath obat untuk Fogging".

Kegiatan ini pun mendapatkan sambutan baik dari Ketua RW.08 Agus Sugiharto dan jajaran pengurusnya begitu pula Ketua RW.09 sekaligus Ketua forum RW Kel. Cipedes Suherman dengan mengapresiasi kegiatan tersebut dengan tetap dilaksanakan dan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak yang terkait.


Pelaksanaan sendiri berakhir pada pukul 17.00 wib, dengan penuh asap Fogging untuk membasmi sel-sel telur dan jentik nyamuk Aedes aegypti yang menularkan virus DBD.
** Tatang Tabi'i

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes