Giat Ketua Forum Rw Kelurahan Cipedes Di Akhir Pekan

ketua forum rw

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sebagai Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Suherman, sudah menjadi kebiasaan mengadakan kegiatan yang dirasa bisa mengedukasi dan mensosialisasikan kepada warga mengenai hak dan kewajiban warga terhadap lingkungan, baik itu masalah sosial, ekonomi maupun pembangunan dan kesehatan khususnya diwilayah RW.09 umumnya warga disekitar diluar RW.09 yang turut berbaur dalam kegiatannya. Didampingi para Ketua RT. 01 s.d Ketua RT. 05 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung. Selalu dilibatkan dalam pelaksanaannya.


Acara pagi ini Sabtu 30 Oktober 2021 dimulai dengan Senam Pagi yang selalu digelar tiap minggunya di hari Sabtu mulai pukul 07.00 s.d selesai dipimpin oleh Ketua PKK RW.09 ibu Elly Helyati, selesai acara Senam Pagi Ketua Forum RW memberikan pencerahan ala ketua Forum RW sendiri agar yang disampaikannya bisa difahami seluruh hadirin, dintaranya mengenai kesehatan yang bersinggungan dengan penerapan Protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan. Juga sedikit hiburan bernyanyi bersama agar rasa persaudaraan tetap tumbuh.


Masalah Ketahanan Pangan juga disampaikan guna mengantisipasi Bantuan Sosial dari Pemerintah diluar program PKH dan BPNT diberhentikan, yaitu dengan turut memasarkan Beras Premium murah seharga Rp. 55.000/5kg produk dari Koperasi Forum RW Kota Bandung yang telah disosialisasikan dan sudah berjalan beberapa Minggu ke belakang dan mendapat sambutan yang baik dari warga di wilayah Kelurahan Cipedes.

ketua forum rw

Kegiatan berlanjut ke masalah lingkungan, bersama Sekretaris RW.09 Momom Hermana S, Ketua Forum RW SUHERMAN sekaligus Ketua RW.09 Kel. Cipedes mengontrol pelaksanaan pembersihan Gorong-gorong disekitar saluran air dari sampah yang mengantisipasi datangnya hujan lebat agar mengalir lancar. Bersama warga sekitar yang dibantu tim Kebersihan Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi. Disela sela kegiatannya Ketua Forum RW mengedukasikan tentang Pemilahan Sampah organik dan non-organik agar bernilai ekonomis sesuai program yang sedang berjalan dan akan bekerjasama dengan Bank Sampah Bersinar dalam waktu dekat.

ketua forum rw

Sampai dengan berita ini diturunkan kegiatan demi kegiatan masih berlangsung dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.
** Tatang T

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes