Karang Taruna Kelurahan Cipedes Unit 09 Santuni Warga RW 07

Karang Taruna

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kepedulian terhadap sesama memang wajib ditumbuhkan dan dilaksanakan supaya terwujud rasa saling menghargai, menyayangi antar sesama, suatu hal yang wajar dalam kondisi saat ini bagi sebagian orang memang dapat merasa kekurangan.

Sejak mendengar keluhan seorang ibu warga RT.04 RW.07 yang bernama ibu Muntye yang mengalami gangguan kesehatan sehingga kesulitan untuk berjalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari terdengar oleh salah satu anggota Karang Taruna (Karta) Kelurahan Cipedes Unit 09 yakni Erlangga Galih R, dengan sigap segera mancarikan solusi untuk dapat membantu dengan menyadiakan alat bantu jalan/tongkat, hal ini mendapat izin dan diketahui oleh Ketua RW.07 Jaja Ruchiyat dan mengapresiasi giat kemanusiaan yang dilakukan oleh Anggota Karta Kelurahan Cipedes Unit 09 Kecamatan Sukajadi

Karang Taruna

Dalam giatnya pada hari Kamis 4 Nopember 2021 penyerahan bantuan didampingi oleh Ketua RT.04 RW.07 Fajar dan didampingi pula pula Anggota LPM Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

Perasaan senang menghampiri sang ibu dan menerima kedatangannya, ucapan terima kasih dan doa pun terucap dari mulut sang ibu. Ibu Muntye..

Ucapan terimakasih juga disampikan oleh Ketua RT.04 RW.07 Fajar kepada Erlangga Galih R sebagai Anggota KARTA Cipedes Unit 09, dan menurut salah satu anggota LPM Cipedes yang turut mendampingi menyampaikan semoga giat kemanusiaan seperti ini bisa menginspirasi dan memotivasi semua pihak serta masyarakat untuk saling peduli kepada sesama.
** Tatang Tabi'i

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes