Serma Mikdan Lakukan Patroli Sungai dan Komsos di 2 Kecamatan

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Di hari libur, tak menyurutkan upaya satgas Citarum Harum Sektor 22 untuk menjalankan tugas mereka.

Dansub 8 Serma Mikdan melakukan patroli sungai dan komunikasi sosial (Komsos) diwilayah Kecamatan Cidadap dan Kecamatan Coblong Kota Bandung. Minggu, 10/10/2021.

Mikdan mengatakan, bahwa agenda hari ini meninjau kondisi sungai dan komsos kepada warga menyampaikan program Citarum Harum.

"Secara pantauan melalui patroli sungai yang dilaksanakan tidak ada hal yang menonjol, selanjutnya komunikasi sosial bersama warga menyampaikan program Citarum Harum". Katanya.

Menurut Mikdan, momen di hari minggu lebih penting melakukan sosialisasi untuk mengedukasi warga agar mau peduli terhadap lingkungan.

"Menurut saya, masyarakat murni butuh pemgertian pada penciptaan Sungai yang bersih, saya yakin mereka ini sudah mengerti namun untuk berbuat masih kurang, karena mereka ini murni senagai pelaku sekaligis penerima manfaat dari kebaikan sungai dan lingkungannya". Tuturnya.

Untuk mencapai tujuan itu, Mikdan menyampaikan, sektor 22 Sub 8 melaksanakan komunikasi sosial secara door to door menyampaikan larangan tidak buang sampah sembarangan.

"Kami datangi langsung kepada masyarakat di masing masing wilayah, bersama mereka pesan sosial yng kami sampaikan diharapkan smpai kepada masyarakat lainnya". Ucapnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA : 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes