Gebyar May Day 2024, Buruh Sejahtera, Pengusaha Maju , Pemkot Bandung Berwibawa

May day


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sekitar 1.500 Anggota Serikat Buruh berkumpul di Harris Hotel dan Convention Gestival Citylink, Jalan Peta Kota Bandung, Minggu, 5/5/2024.

Kehadiran Serikat Buruh bersama Forkopimda dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2024.

Pada Kesempatan tersebut, Serikat Buruh menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, diantaranya merevisi Peraturan Daerah No 40, serta memperjuangkan hak-hak pekerja dan meningkatkan kesejahteraan di lingkungan kerja.

Ketua Panitia Penyelenggara Gebyar May day Kota Bandung, Hermawan berharap Pemkot Bandung membantu dan menyediakan ruang untuk aktivitas serikat buruh.

“Kami berharap Pemerintah Kota Bandung dapat membantu dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik untuk anggota serikat pekerja,” ungkap Hermawan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kota Bandung, Drs. H. Andri Darusman mengawali sambutannya dengan yel - yel Buruh Sejahtera, Pengusaha Maju, Pemkot Bandung Berwibawa yang diikuti oleh para Serikat Buruh.

Kadisnaker Kota Bandung menyambutbaik aspirasi dan keinginan para serikat buruh.

Andri menekankan pentingnya kesejahteraan pekerja serta kemajuan pengusaha dan kewibawaan pemerintah dalam pembangunan kota.

“Kerja sama antara pengusaha, serikat buruh, dan pemerintah menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan industri yang bermanfaat dan menguntungkan bagi semua pihak,” ungkap Andri.

Momentum May Day tahun ini digagas sebagai kesempatan untuk menyatukan hati dan pikiran dalam meraih kesejahteraan bersama," pungkas Andri.

May day


Yel - yel Buruh Sejahtera, Pengusaha Maju, Pemkot Bandung Berwibawa mendapat respon positif dari Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono.

Bahkan Penjabat Wali Kota Bandung melontarkan kembali Yel -Yel tersebut.

Penjabat Wali Kota Bandung menyambut positif pertemuan tersebut dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh dan membangun Kota Bandung yang kondusif," jelas Bambang.

May day


Pemkot Bandung berkomitmen untuk terlibat aktif dalam membangun lingkungan kerja yang kondusif dan memberikan perhatian pada aspirasi pekerja serta kebutuhan perusahaan.

Aspirasi yang disampaikan Serikat Buruh akan diupayakan Pemkot Bandung untuk kesejahteraan buruh,” ucap Bambang.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes