Satgas Citarum Sektor 22 Sub 3 Pantau Pembangunan Septick Tank Komunal di Wilayah Kelurahan Maleer

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Personel Satgas Citarum Sektor 22 Sub 3 giat pemantauan pembangunan Septicktank Komunal Program Sanimas Citarum Harum di wilayah Kelurahan Maleer, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Senin, 27/9/2021

Dansub 3 Sertu Suritno saat di temui mengatakan, bahwa hari ini, kami melaksanakan giat pemantauan pembangunan Septictank Komunal program Citarum Harum. "Alhmdulillah, progresnya sekarang masih terus berjalan". Katanya.

Suritno menerangkan, bahwa kegiatan pemantauan pembangunan Septicktank Komunal ini sebagai bentuk pengawasan dari Satgas Citarum agar pekerjaannya berjalan dengan lancar.

"Sesuai arahan dari Dansektor 22, kita akan membantu dan mengawasi pekerjaan Sanimas yang dilaksanakan oleh warga dan nantinya untuk warga, agar berjalan dengan lancar". Terangnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya Septicktank komunal ini, dapat menjadi sarana untuk peningkatan kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat, juga untuk menekan pencemaran di daerah aliran sungai.

"Berharap, pekerjaannya segera rampung agar bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat. Setelah jadi, masyarakat sekitar harus bisa merawat serta memelihara agar fungsi Ipal dapat dirasakan dalam jangka waktu yang cukup lama,". Harapnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes