Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 Jaga Kualitas Sungai Terbebas Dari Sampah

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Suasana kebersamaan antara Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 bersama Gober Kewilayahan terlihat ketika pembersihan di Sungai Cikapayang di Rw. 07 Kelurahan Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, Jum'at, 1/10/2021.

Dansub 2 Peltu Nursuhud mengatakan, pembersihan hari ini di pusatkan di sungai Cikapayang dalam rangka menjaga kualitas sungai terbebas dari sampah.

"Terutama menangkal adanya segala jenis penyakit. Sungai ini harus tetap kita jaga dalam kondisi bersih". Kata Nursuhud.

Selain bersih-bersih, di lokasi itu Dansub 2 melakukan Komsos kepada warga dan mengajak agar tetap tidak membuang sampah kesungai serta mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kesadaran masyarakat, dibutuhkan dalam menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampahnya terutama ke sungai dan memutus rantai penyebaran corona". Bebernya.

Masih kata Dansub 2, selama ini Kolaborasi bersama kewilayahan sudah terwujud dengan baik melalui berbagai kegiatan. "Harapannya, supaya Kolaborasi selama ini bisa terus terjaga". Pungkasnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes