Sektor 22 Citarum Harum Sub 03 Bersihkan Sungai Cilimus di WIlayah Kelurahan Cempaka

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sub 03 Sektor 22 membersihkan Sungai Cilimus berlokasi di Rw.07 Kelurahan Cempaka Kecamatan Andir Kota Bandung, Rabu, 29/09/2021.

Aksi pembersihan sungai meliputi sampah domestik, rumput liar dan sedimentasi terus dilakukan setiap hari. Menurut Dansub 03 (Sertu Suritno) hal ini sebuah aksi yang sengaja dipertontonkan kepada masyarakat dan pemerintah, "Kami bertujuan supaya mereka lekas sadar, dengan gigihnya kita melakukan pembersihan sungai sehingga mereka terbawa untuk lebih peduli pada kebersihan sungai," katanya.

Untuk lebih menguatkan mereka menuju sadar kebersihan lingkungan, maka satgas sub 03 pasca pembersihan sungai ia melanjutkannya pada giat sosialisasi dengan tema komunikasi sosial secara door to door.

"Dalam melaksanakan pengawasan giat pembangunan ipal komunal, kami melakukan di wilayah sub 03 Sektor 22, ini kami lakukan supaya perjalanannya aman lancar dan kondusif," masih ujar Suritno.

Demi lekas tercipta tujuan program Citarum Harum personil satgas sub 03 pula melaksanakan pengawasan pembangunan kolam retensi di Jl  Bima Kelurahan Arjuna.

Tujuan pada pembangunan kolam retensi ini satgas Citarum Harum bersama Pemerintah Kota Bandung meningkatkan kolaborasinya. Dengan harapan bisa menanggulangi banjir langganan di wilayah Cicendo.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes