Bersama Gober Kelurahan Dunguscariang, Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 Melakukan Pembersihan Sungai Cilimus

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 di bawah Komando Sertu Suritno melaksanakan pembersihan sungai Cilimus Rw.03 Kelurahan Dunguscariang Kecamatan Andir Kota Bandung, Rabu, 15/9/2021

Kegiatan tersebut, melibatkan Baraya dan Gober kewilayahan dengan mengangkat sampah dan pembersihan rumput liar di dinding kirmir.

Dansub 3 Sertu Suritno menyampaikan, Membersihkan sungai adalah tugas yang mulia, kenapa saya sampaikan mulia? karena tidak ada yang mau mengerjakan. "Berarti yang mengerjakan itu melaksanakan tugas yang mulia". Katanya.

Menurutnya, banyaknya sampah di sungai ini merupakan perbuatan orang orang yang belum sadar untuk memperlakukan sampah, sampah ini harusnya di buang ke tempat sampah.

"Masyarakat yang belum sadar itu, maunya cari gampang dengan membuangnya ke sungai tanpa menghiraukan akibatnya". Tuturnya.

Pantauan di lokasi, tampak sampah beragam jenis, berhasil dikumpulkan dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Suritno mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan sumbangsih dan peran aktifnya dalam mendukung kebersihan daerah aliran sungai.

"Mari kita jaga sungai ini, kalau bukan sama kita sama siapa lagi, kita harus meningkatkan dalam mendukung kebersihan daerah aliran sungai". Pungkasnya.
** Yeti S

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes