Peduli Duka Warga Kresek, Kapolresta Tangerang Sambang Duka dan Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Tenggelam

Kapolresta Tangerang

KIMCIPEDES.COM, TANGERANG | Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan sambang duka dan memberikan santunan kepada keluarga korban tenggelam terseret arus di Sungai Cidurian, Kampung Baru, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Selasa, 07/09/2021.

Pada kesempatan tersebut, dikatakan Kapolresta Tangerang, kami menyempatkan waktu menyembangi rumah almarhum Safari (30) warga Kp. Pabuaran 1 RT 12/ 003, Desa Kemuning dan Juwes Baeduri (35) warga Kp Enggan RT 015/ 004, Desa Talok. Keduanya warga masyarakat Kecamatan Kresek.

Selain berniat ingin mengucapkan turut berbelasungkawa, Kapolres Kota Tangerang juga ingin memberikan sedikit bantuan kepada keluarga almarhum, juga memberikan semangat kepada keluarga almarhum agar mengikhlaskan kepergian almarhum.


"Kami mewakili keluarga besar Polresta Tangerang turut berduka cita atas meninggalnya Safari dan Juwes Baeduri, semoga husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Sementara itu pihak keluarga almarhum menyambut hangat kedatangan Kapolresta Tangerang beserta rombongan, yang telah peduli dan bersimpati atas musibah yang mereka alami.

Salah satu pihak keluarga menyebutkan, bahwa mereka sangat tersentuh dengan kepedulian Kapolres Kota Tangerang dan Kapolsek Kresek, bukan karena pemberiannya tapi atas apa yang dilakukannya telah sedikit menghapuskan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum.


“Jarang ada orang yang peduli dengan kami orang susah, baru kali ini kami bertemu langsung dengan orang nomer satu di jajaran Kepolisian Polresta Tangerang yang baik hati,” ucap salah satu pihak keluarga.

Lanjutnya lagi, atas kunjungan ini, keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kota Tangerang beserta rombongan yang datang, yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka.

“Terimakasih pak Kapolres Kota Tangerang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami,” tuturnya.
** Agus S

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes