Program Vaksinasi Merdeka, Kapolda Banten Bersama Forkompinda Banten Meninjau di Ponpes Ikhlas Salman Al-Farisiy

Kapolda Banten

KIMCIPEDES.COM, SERANG | Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Forkompinda Banten meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy Serang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa, 07/09/2021.

Program Vaksinasi Merdeka tersebut merupakan kerjasama Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dan Polri secara serentak yang digelar di rumah ibadah, pondok pesantren dan kampus se-Indonesia

Kapolda Banten, mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan upaya Polri dan Staf Khusus Presiden dalam penanganan Covid-19.

"Hari ini saya bersama rekan-rekan dari Forkopimda Banten meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy Serang. Dimana kegiatan ini merupakan bentuk upaya kita dalam penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polda Banten," ucap Kapolda Banten.

Kapolda Banten

Lanjutnya lagi, dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tersebut menargetkan sebanyak 2.000 orang yang disuntik vaksin.

"Melalui kegiatan ini, kita menargetkan sebanyak 2.000 yang disuntik vaksin, yang mana kemarin kita telah memvaksin sebanyak 600 orang, dan hari ini rencananya kita menargetkan sebanyak 1.400 orang. Adapun sasaran dalam kegiatan vaksinasi tersebut ialah santri, pengurus pondok pesantren dan masyarakat umum," lanjut Kapolda Banten.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes