Kapolsek Kasokandel Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di SMA 1 Kasokandel

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Dalam pelaksanaan Program Pemerintah Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana menyatukan langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di sekolah SMA Negeri 1 Kasokandel.

Kapolsek Kasokandel mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan untuk Pelayanan Publik dan remaja giat Vaksinasi. Kemudian sebelum dilakasanakan Vaksinasi terlebih dahulu terlebih dahulu dilakukan Pendaftaran dan penyaringan, Senin, 30/8/2021.

Pada Kesempatan itu Kapolsek Kasokandel IPTU Budi memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, mencegah serta mengungurangi Mobilitas di luar rumah jika tidak penting hal ini di lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19. Tambahnya.

Polsek Kasokandel akan terus gelorakan himbauan kepada masyarakat sesaui sasaran Pemerintah. Kanit Binmas serta para Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel akan semaksimal mungkin melakukan himbauan kepada masyarakat untuk di vaksin sehingga warga yang telah divaksin memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah tertular virus Covid-19.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes