Irwasda Polda Jabar Berkunjung Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung

Irwasda Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Inspektorat Pengawas Daerah Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Sumarso mengunjungi Mapolsek Pameupeuk di Jalan Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 28 Agustus 2021 pagi.

Pada kesempatan tersebut, Irwasda Polda Jabar tiba di Mapolsek Pameungpeuk bersama Wakapolresta Bandung AKBP Indra Laksmana, S.I.K., M.Si. Kedatangan Irwasda disambut langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., beserta anggota.

Kedatangan orang nomor tiga di Kepolisian Daerah Jawa Barat di Mapolsek Pameungpeuk untuk menyapa dan berbincang dengan jajaran personel Polsek Pameungpeuk. Selain itu juga mengecek kesiapan Polsek dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sepeti penyediaan sarana prasarana serta mewajibkan anggota untuk menggunakan masker, dan selalu membawa handsanitizer.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, kedatangan Irwasda dan Wakapolresta Bandung disini dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi internal Polri khususnya Polda Jabar dengan Polres hingga Polsek Jajaran. Selain itu untuk melihat kesiapan para anggota dalam melaksanakan tugas rutin yakni menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Irwasda kesini untuk bersilaturahmi bersama anggota Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Selain itu juga untuk memastikan kondisi anggota di tengah situasi pandemi tetap prima dan sehat," tuturnya.

Saat disini, kata AKP Ivan, Irwasda berpesan untuk selalu menyampaikan atau mensosialisasikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ke masyarakat luas khususnya wilayah hukum Polsek Pameungpeuk. Salah satunya menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Mari kita sama-sama membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 agar roda ekonomi bisa tetap berjalan dnegan baik," tandasnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes