Polres Buol, Satbrimobda Sulteng, dan Masyarakat, Peduli Kebersihan di Pantai Tanjung Buol

Polres Buol

KIMCIPEDES.COM, BUOL | Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih, personel Polres Buol dan Satuan Brimob Polda Sulteng bersama masyarakat kembali melakukan bersih bersih di sekitar Pantai Tanjung Kelurahan Buol Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Jum'at, 27/08/2021.

Kegiatan kepedulian terhadap lingkungan tersebut, dimulai sekitar pukul 08:30 WITA, tampak Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, didampingi Wadanyon A Satbrimobda Sulteng AKP Cahyo, turun langsung memungut sampah plastik yang berserakan di pesisir pantai.

Polres Buol

Sekitar satu jam kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut berlangsung untuk mengumpulkan sampah dan kotoran yang berserakan, kemudian di kumpulkan di satu titik dengan menggunakan kantong plastik sampah besar.

‘’Yang kita lakukan ini dalam rangka menimbulkan kesadaran warga tentang pentingnya kebersihan lingkungan sekitar sehingga terlihat bersih dan terhindar dari penyakit terutama dalam pencegahan Covid-19,’’ kata Kapolres Buol.

Selain melakukan pembersihan, Kapolres Buol kami juga menghimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan di pesisir pantai sehingga lingkungan kita terlihat bersih.

Polres Buol

Hal senada juga disampaikan oleh Wadansat Brimob AKBP Denny Jatmiko, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar terlihat bersih dan nyaman sehingga terhindar dari Covid-19 serta merupakan bakti Brimob untuk Indonesia.
** Agus S

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes