Kapolda Banten Menerima Kunjungan Dirut PT. Krakatau Tirta Industri

Kapolda Banten

KIMCIPEDES.COM, KOTA SERANG - BANTEN | Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama PT. Krakatau Tirta Industri (KTI) Alugoro Mulyowahyudi, di Mako Polda Banten, Senin, 06/09/2021.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Direktur Operasional PT. KTI Dendin Hermawan, Personalia dan Umum PT. KTI Makmun Dirkeu

PT. Tirta Krakatau Industri (KTI) merupakan perusahaan penyuplai air, air baku yang diambil dari Sungai Cidanau, bersumber dari danau alam Rawa Dano, air kemudian dialirkan menggunakan pipa diameter 1,4 m sepanjang ± 28 km untuk diolah menjadi air bersih di Instalasi Pengolahan Air Krenceng. Kapasitas terpasang di Instalasi Pengolahan Air Krenceng adalah sebesar 2.000 liter/ detik.

Lokasi PT. KTI berada di perkampungan Jl. Ir. Sutami Kebonsari Citangkil, Cilegon dan mensuplai air untuk semua industri, karena wilayah Kota Cilegon sumber air tawarnya tidak banyak.

Kapolda Banten

Seiring perkembangan industri di Kota Cilegon, kebutuhan air dengan kualitas yang spesifik juga meningkat, PT KTI telah mengembangkan bisnis untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut dengan membangun dan mengoperasikan beberapa Instalasi Pengolahan Air Demin, Water Recycle Plant, Waste Water Treatment Plant dengan teknologi membrane, ultrafiltrasi, ion exchanger dan biologis.

Kapolda Banten mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran Direksi PT. Krakatau Tirta Industri (KTI) dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi dan penguatan terkait situasi kamtibmas," kata Kapolda.

Kapolda menjelaskan bahwa Polda Banten selalu siap untuk mendukung pengamanan dan operasionalisasi perusahaan yang ada di wilayah Banten termasuk PT. KTI.

"Setiap hari akan ada 2 personel Polres di area PT. KTI, hal itu sesuai aturan bahwa semua Obvit nasional dan Obvit harus oleh Polda dalam pelaksana bisa dilakukan oleh personel Polda juga Polres - Polres," ujar Irjen Pol Rudy.

Sementara itu Direktur Utama PT. Tirta Krakatau Industri (KTI) Alugoro Mulyo Wahyudi, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan PT. KTI, demi peningkatan pelayanan keamanan di lingkungan perusahaan.

"Kami sangat senang, Kapolda Banten dan jajaran yang telah menerima kunjungan kami di Mako Polda Banten, dalam rangka bersilaturahmi dan diskusi langsung, kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini, semoga semakin baik dan harmonis, dan kami berharap Kapolda Banten dapat melakukan kunjungan balasan ke PT. KTI," ucapnya.
** Agus S

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes