Operasi Patuh Maung 2021, Empat Sasaran yang Harus Diketahui Masyarakat ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Operasi Patuh Maung 2021, Empat Sasaran yang Harus Diketahui Masyarakat

Polres Kota Serang

KIMCIPEDES.COM, KOTA SERANG | Jajaran Polda Banten yang khususnya Ditlantas Polda Banten dan Satlantas di tiap tiap Polres selama dua pekan melaksanakan Operasi Patuh Maung 2021 yang dimulai dari 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 di seluruh wilayah hukum Polda Banten.

Polda Banten dengan melaksanakan Operasi Patuh Maung 2021 memberlakukan aturan dalam operasi tersebut dengan berbagai alasan, dengan alasan mengurangi penyebaran Covid-19 serta menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di wilayah hukum Polda Banten.

Selanjutnya, apa saja yang harus diketahui masyarakat mengenai pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2021? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ada empat sasaran Operasi Patuh Maung 2021 yang disampaikan Direktur Lalulintas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, sebagai berikut:

  1. Menekan segala bentuk kegiatan masyarakat yang yang potensial menyebabkan cluster baru Covid-19.
  2. Mendisiplinkan masyarakat yang tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan.
  3. Penindakan terhadap beragam bentuk pelanggaran berlalu lintas.
  4. Memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah lakalantas dengan pemberdayaan personel di titik rawan macet dan rawan kecelakaan lalu lintas.
Demikian informasi mengenai Operasi Patuh Maung 2021, semoga bermanfaat dan tetap patuhi aturan lalulintas dan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M. Mewujudkan lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar. Sehingga nantinya bisa meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

#StopKecelakaan.
#StopPelanggaran.

BACA JUGA :
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI