Personel Polsek Kramatwatu Evakuasi Kabel Telkom Melintang Di Jalan Raya


KIMCIPEDES.COM, KOTA SERANG | Respon sigap dari personel Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota dibantu warga, melakukan evakuasi kabel Telkom yang putus dan melintang di Jalan Raya Serang - Cilegon Km. 8 Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten, Serang, Jum'at, 24/09/2021

Saat itu, dimana arus Lalulintas Jalan Raya Cilegon - Serang terganggu dan mengakibatkan antrian panjang kendaraan, akibat dari kabel Telkom yang menjuntai ke jalan raya, usai putus dan melintang, sehingga menyebabkan kemacetan dari dua arah berlawanan.

Anggota Piket Lalulintas Polsek Kramatwatu Aiptu Marihot Hutabalian beserta Bripka Aldi Sulihat langsung terjun ke jalan untuk mengevakuasi kabel Telkom tersebut yang melintang di jalan tersebut, dengan cara menarik dan mengikat kabel yang terjuntai dijalan raya, dengan naik ke atas kendaraan truk fuso yang melintas.

"Kita mendapat laporan dari warga, bahwa ada kabel Telkom yang melintang di tengah jalan raya, sehingga menyebabkan kemacetan di kedua arah berlawanan, yang selanjutnya kami dari Polsek Kramatwatu langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi kabel Telkom tersebut, yang selanjutnya dilaporkan kepada pihak Telkom untuk segera ditangani," kata Aiptu Marihot.

Kondisi kabel Telkom yang menjuntai tersebut menghalangi lintasan kendaraan di jalan raya, termasuk kendaraan berdimensi besar juga tidak dapat lewat di sekitar lokasi kejadian.

Proses evakuasi kabel Telkom yang menjuntai ke jalan raya tersebut berjalan dengan lancar, sehingga kendaraan yang melintas terutama yang berdimensi besar bisa melewati secara perlahan-lahan dan mengurai kemacetan.
** Agus S

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes