Kedepankan Pendekatan Humanis, Kapolres Serang Kota Pimpin Pengamanan Unras Agar Tertib, Aman dan Lancar

Polres Serang Kota

KIMCIPEDES.COM, KOTA SERANG | Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea memimpin langsung pengamanan unjuk rasa dari elemen mahasiswa Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) EW Banten, Kapolres Serang Kota ditengah aksi unjuk rasa menyempatkan diri untuk membagikan air mineral dan masker kepada para mahasiswa yang melakukan unjuk rasa, Jum'at, 24/09/2021.

Dari elemen mahasiswa menyampaikan orasinya di depan Kampus UIN SMH Banten II, selanjutnya longmarch menuju depan kantor DPRD Provinsi Banten.

Polres Serang Kota

“Kondisi cuaca panas dan terik, saya kasihan dan terharu dengan perjuangan para mahasiswa. Semoga air mineral yang dibagikan mencegah dehidrasi dan masker yang kami berikan bersama anggota Polres Serang Kota mencegah penyebaran Covid-19, kepada para mahasiswa yang unjuk rasa saat menyampaikan pendapatnya,” ucap AKBP Hutapea.

Di dua titik lokasi unjuk rasa yaitu di depan kampus UIN Banten dan kantor DPRD Provinsi Banten, Kapolres Serang Kota selalu mengontrol dan mengendalikan pelaksanaa tersebut, hingga usai.
** Agus S

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes