Kombes Pol Rudy Purnomo : Ditlantas Polda Banten Peduli Sopir Angkot Ormas Alibaba

Ditlantas Polda Banten

KIMCIPEDES.COM, KOTA SERANG | Dalam rangka jelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66 di tahun 2021, dari Ditlantas Polda Banten memberikan bantuan sembako kepada para sopir angkot trayek Serang Pakupatan - Balaraja yang tergabung di Ormas Alibaba Divisi Transportasi. Alibaba (Aliansi Banten Bersatu)

Ditlantas Polda Banten memberikan bantuan sembako kepada para sopir sebagai bentuk perhatian, apalagi dampak pandemi Covid-19 penumpang sepi kata para sopir.

Ditlantas Polda Banten

"Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66, Polisi Lalulintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru. Semoga bantuan sembako tersebut kepada para sopir angkot trayek Serang Pakupatan - Balaraja, dapat membantu dalam bertumbuh di era kenormalan baru," ujar Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo.

Ditlantas Polda Banten

Salah satu perwakilan dari para sopir ormas Alibaba Divisi Transportasi, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada jajaran Ditlantas Polda Banten atas perhatiannya, dan mengucapkan selamat Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66.
** Agus S

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes