Ponpes Ad-Da'wah Bersama Polda Banten Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Para Santri

Polda Banten

KIMCIPEDES.COM, LEBAK | Polda Banten menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di Pondok Pesantren (Ponpes) Ad-Da'wah Kampung Cileuweng, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, 16/09/2021.

Vaksinasi yang mengusung tema “Kita Lindungi Anak Kita dari Virus Covid -19” ini diikuti 120 peserta dan menggunakan vaksin jenis Sinovac dosis pertama.

Dalam sambutannya, Pimpinan Ponpes Ad-Da'wah Ustad Teguh Hidayat, terima kasih kepada Kapolda Banten beserta jajaran yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para santri di Ponpes Ad-Da'wah.

Ia juga menyampaikan agar jangan mudah termakan isu berita hoax terkait adanya kabar buruk terkait vaksin Covid-19 yang menimbulkan gejala yang belum tentu kebenarannya, dan berpesan agar selalu bisa mematuhi setiap anjuran dari pemerintah pusat maupun daerah demi kebaikan bersama.

Polda Banten

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten beserta jajaran, yang telah bekenan memfasilitasi kegiatan vaksin Covid-19 bagi para santri kami. Saya juga berpesan kepada kita semua agar selalu menghindari dan jangan sampai percaya terkait berita hoax. Untuk itu saya mengajak agar kita semua selalu mematuhi anjuran pemerintah daerah maupun pusat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan Yayasan Ad-Da'wah Mubarokah yang diwakili oleh pengasuh santriwati Ustadzah Afwa Malikah selaku Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Ad - Da'wah, kepada jajaran Polda Banten dan Polres Lebak yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Ad-Da'wah.

“Saya sangat mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah RI, Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi di Ponpes Ad-Da'wah mendapat keberkahan dan kesehatan untuk para santri," ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita untuk mencegah Covid-19. Selain itu juga kita jangan terpancing oleh isu-isu maupun berita hoax yang berkembang terhadap vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah.
** Agus S

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes