Jalin Sinergitas dengan Media, Kapolres Serang Kota Talkshow di Megaswara FM

Polres Serang Kota

KIMCIPEDES.COM, KOTA SERANG - BANTEN | Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan talkshow di Radio Megaswara FM terkait himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Jum'at, 17/09/2021.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, mengatakan, bahwa talkshow tersebut untuk menjalin sinergitas antara media dan Polri.

"Ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan media. Hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat srategis dalam wujudkan harkamtibmas. Sebab, kita sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat," kata AKBP Hutapea.

Dalam talkshow yang dilakukan langsung oleh Kapolres Serang Kota yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Ahmadi menyampaikan tentang himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan..

"Ya buat semua sahabat Megaswara FM jangan terlena, jangan eforia dengan keadaan yang ada sekarang. Walaupun sekarang kita ada di zona kuning, kita harus tetap menjaga kesehatan, mematuhi Protokol Kesehatan yang ada seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," kata AKBP Hutapea.

Dalam kesempatan talkshow tersebut, AKBP Hutapea juga mengajak masyarakat Kota Serang untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

"Kalaundari Polres Serang Kota siap menerima keluhan masyarakat, siap melayani masyarakat Kota Serang. Sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri, kalo siap hadir ditengah-tengah masyarakat kota Serang,' ucap AKBP Hutapea.

Lanjut Kapolres, berkaca dari kasus yang kemarin kami tangani, untuk teman-teman yang tinggal ngekos atau tinggal di rumah sendirian untuk tidak menerima tamu yang tidak dikenal atau pada jam-jam rawan, sehingga kita tidak menjadi target pelaku kriminal.

Terakhir AKBP Hutapea, mengimbau agar masyarakat menyimpan nomor-nomor telepon penting.

"Simpan nomor handphone teman, Polisi ataupun security tempat kita tinggal, agar jika ada hal-hal yang tidak diinginkan kita bisa dengan cepat memberi tahu mereka," tandas AKBP Hutapea.
** Agus S

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes