Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Serang Kota Peduli Anak Yatim

Polres Serang Kota

KIMCIPEDES.COM, KOTA SERANG | Satlantas Polres Serang Kota menggelar syukuran dalam rangka peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66, Rabu, 22/09/2021.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea turut memberikan ucapan selamat Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66 di tahun 2021.

"Selamat Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66, semoga di usia yang ke-66, para personel Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota menjadi Polisi Lalulintas yang Presisi, Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru," kata AKBP Hutapea.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar, menjelaskan, jika syukuran ini dilaksanakan dengan sederhana.

Polres Serang Kota

"Sebagai wujud rasa syukur kami, dalam peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 ini, kami mengadakan pengajian dengan para personel Satlantas Polres Serang Kota dan anak-anak yatim yang ada di sekitar Mapolres Serang Kota," kata AKP Irfan.

Lanjutnya, dalam peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 ini, kami juga ingin berbagi, kami membagikan santunan untuk para anak-anak yatim. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat.

Terakhir Kasatlantas, menyampaikan, jika tantangan tugas Polantas semenjak awal tahun 2021 tidak semata-mata melakukan upaya dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas, namun ditengah situasi global yang dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan tugas difokuskan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19.

"Kita harus mampu menjadi pioneer garda terdepan dalam melayani masyarakat ditengah upaya untuk tetap selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini," tandas AKP Irfan.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes