Sektor 22 Citarum Harum Sub 06 Kontrol Sarana IPAL PT. Karya Utama Putra Mandiri

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sektor 22 Citarum Harum giat pengawasan dan pengontrolan sarana IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) di PT. Karya Utama Putra Mandiri perusahaan Aksesoris dan perhiasan di Jalan Cicukang, Rt. 1 Rw. 7 Kelurahan Cigondewah Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Senin, 30/8/2021

Didampingi Dansub 6 Peltu Aris Santoso, Baops Serma Andrian dan Pasie Ops Letda Inf. Jukiman Naibaho yang diterima oleh staf manajemen perusahaan.

"Kegiatan hari ini, kita ingin melihat komitmen industri dalam rangka pengolahan limbahnya, ke PT. Karya Utama Putra Mandiri pengelolaan limbahnya sudah mempunyai bak IPAL penampungan sesuai baku mutu dan air pembuangan limbah diolah lagi dan digunakan kembali". Kata Baops Sektor 22 Citarum Harum Serma Andrian.

Ia juga menekankan kepada industri yang berpotensi membuang limbah cairnya ke aliran sungai, agar senantiasa dikelola dengan baik, sehingga tidak mengganggu ekosistem.

"Pelaku usaha atau perusahaan mendukung program pemerintah dalam menyukseskan Program Citarum Harum dengan tidak membuang limbah berbahaya, baik limbah cair maupun limbah berbahaya lainnya ke sungai". Tekan Baops.

Tidak hanya menekankan terkait dengan pengelolaan limbah, Baops Serma Andrian juga pada kesempatan tersebut mengajak perusahaan untuk meningkatkan kepeduliannya kepada warga masyarakat, terutama dalam hal mengatasi persoalan sampah rumah tangga.

"Kita juga mengajak pelaku usaha atau perusahaan untuk memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dalam hal ini tata kelola sampah rumahan, sehingga kedepannya tercipta lingkungan yang bersih dan bebas sampah". Pungkasnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes