Mayjen TNI Purn Dedi Kusnaedi Tamim Diskusi Dengan Staf Sektor 22 Dalam Rangka Percepatan Suksesi Program Citarum Harum

Sektor 22 Citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Posko Satgas Sektor 22 Citarum Harum dikunjungi Ketua Harian Satgas PPPK DAS Citarum, Mayjen TNI Purn. Dedi Kusnaedi Tamim, Senin, 30/08/2021.

Kunjungan Ketua Harian bertujuan untuk melakukan diskusi dengan staf posko sebagai kendali satgas dilapangan berupa mencetuskan ide yang brilian mengarah kepada kelancaran Program Citarum Harum.

Ketaua Harian Satagas Citarum Harum diterima oleh Bamin Sektor 22, Serka Agung Setia Purnama, S.E., yang dilanjutkan pemaparan program, baik yang sudah dilakukan maupun rencana kedepan program Sektor 22.

Dikatakan Bamin Sektor 22, kami memaparkan program yang ada di Sektor 22 Citarum Harum, selanjutnya dilakukan diskusi internal untuk merencanakan giat kedepan, dengan materi percepatan suksesi program Citarum Harum.

"Kegiatan ini mencakup beberapa langkah yang telah kami laksanakan diperadukan materi rencana giat kedepan bagi satgas sektor 22," singkat Agung.

Sektor 22 Citarum harum

Lebih lanjut Agung memaparkan materi kunjungan Ketua Harian Satgas Citarum Harum, yang telah dilakukan diskusi dengan staf Posko Sektor 22 Citarum Harum, maupun yang menghadapi beberapa tamu yang datang di hari tersebut. diantaranya:
  1. Monitoring areal service Sektor 22 Citarum Harum
  2. Diskusi tentang kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan dan kegiatan ke depan yang akan dilaksanakan.
  3. Diskusi dengan tamu Sektor 22 Citarum Harum dari mahasiswa UNIBI tentang rencana kegiatan sosial dan lingkungan (karya bakti dan penghijauan)
  4. Diskusi dengan tamu Sektor 22 dari Ketua Umum Ormas XTC Indonesia tentang kegiatan sosial dan lingkungan (karya bakti dan baksos)
  5. Monitoring kegiatan Sektor 22 Citarum Harum yang telah dilaksanakan (penertiban Bangli, penanganan limbah domestik/ODF, kolaborasi Pentahelix, penanaman pohon bersama pejabat pemerintahan dan penerapan BIOS 44 dan lahan demplot di lokasi ketahanan pangan Sektor 22)
  6. Diskusi kendala yang ada di Sektor 22 yaitu tentang status lahan di Dago yang akan digunakan oleh pihak peminjam (PT. Bandung Pakar)
  7. Penerimaan pengarahan tentang Pentahelix dengan unsur A, B, C, G dan M (Akademisi, Bisnis, Comunity, Goverment dan Media).
Menurut Serka Agung Setia Purnama, bahwa semua yang berkunjung ke Posko Satgas Sektor 22 Ciatrum Harum di hari ini adalah sebuah masukan yang positif untuk meningkatkan pola fikir sebuah rencana, supaya tidak ada keraguan bergerak untuk mencapai hasil yang sesuai tujuan Perpres No. 15 Tahun 2018.

"Yaitu tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum," jelas Agung.
** M. Edwandi


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes