Kapolres Cirebon Kota Berikan 2 Kursi Roda Sekaligus Sembako Untuk Pasutri Yang Lumpuh Selama 10 Tahun

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sekecil apapun perbuatan baik, akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal tabungan pahala. Apalagi dilaksanakan dengan ke iklasan dan membantu sesama sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan dan tidak akan tertukar. Kembali sinergitas TNI - POLRI di tengah pelaksanaan PPKM Level 4 dan penerapan Gage. Melaksanakan bansos pemberian kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat, 20/08/2021, jam 16.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H dalam arahannya " Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan TNI dan sudah hadir bersama dengan kita LETKOL Laut ( P ) AFIF YUNARDI PUTERA, S.E., MM., MA. Danlanal Cirebon. Terima kasih atas kehadirannya. Sasaran baksos pada hari ini. Atas ijin Allah, kita dituntun ke rumah Sdr. KASNARI (65) dan Sdri. MUTMAINAH (56) , beliau-beliau ini merupakan pasangan suami istri yang menderita lumpuh hampir 10 Tahun, tidak bisa berjalan dan melihat matahari karena penyakit strok yang di deritanya juga akibat asupan makan yang kurang sehat dan bergizi karena keterbatasan masalah ekonomi. Setiap hari hanya di dalam rumah dan tidur. Alamat Blok Sidada No. 38 Desa. Kalikoa Kec. Kedawung Kab. Cirebon". Ucapnya dengan nada lirih penuh keprihatinan.

" Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan saat ini, kita berikan langsung 2 buah kursi roda di rumah ini. Serta beras 10 kg dan gula pasir 10 kg. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA". Ungkap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Sosok pimpinan yang amanah dan kedermawannya cukup dirasakan oleh masyarakat kota cirebon saat ini.

Hadir dalam kegiatan LETKOL Laut ( P ) AFIF YUNARDI PUTERA, S.E., MM., MA. Danlanal Cirebon., KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SIK Wakapolres Cirebon Kota., KOMPOL H. SUWITNO, SH, MH Kapolsek Kedawung., AKP ACEP ANDA, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota. AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota. IPTU NGANTIDJA, SH, MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota., IPTU SUKIRNO, SH Kasi Propam Polres Cirebon Kota., Sdr. MISBAKH FAUZI, SH Kuwu Desa Kalikoa Kec. Kedawung dan AIPDA M. SONI KURNIAWAN Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Kec. Kedawung. Serta SERKA M. SOLEH Danramil 0620/Kedawung atau yang mewakili Bhabinsa Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung," Tambah IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes