Tinjau Rumah Singgah, Wakil Wali Kota Bandung : Sepak Terjang Komandan Sektor 22 Citarum Harum Perlu Diacungkan Jempol

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Komandan Sektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., bersama Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana didampingi Camat Antapani Dra. Rahmawati Mulia, M.Si., meninjau Posko Civid-19 dan rumah singgah Antapani Tengah di Rw. 12, Senin, 30/08/2021.

Satgas Citarum Harum Sektor 22 selalu dilibatkan dalam pergerakan kinerja Pemerintah Kota Bandung merupakan pengakuan yang kuat sebagai mitra yang bisa dipercaya.

Menurut Wakil Wali Kota, Satgas Citarum Harum Sektor 22 sudah banyak prestasi dalam pembenahan di Pemkot Bandung terutama bidang penciptaan ODF dan kebersihan lingkungan untuk menuju Bandung Kota Sehat.

"Untuk itu kami merasa dengan sepak terjangnya Komandan Sektor 22 perlu diacungkan jempol, bahkan diberbagai penataan wilayah kota termasuk pembenahan posko covid 19 di rumah singgah ini," jelas Wakil Wali Kota Bandung.

"Tentunya sangat pas jika kita selalu bersama dalam membangun Kota Bandung Kota Sehat bukan dari kebersihan sungai saja, namun bisa juga dalam pencegahan pandemi covid-19," imbuh Yana Mulyana.

Kebersamaan yang telah terbina antara satgas sektor 22 Citarum Harum dengan Pemkot Bandung, berawal dari Kolaborasi Penegakan Perpres No. 15 Tahun 2018 sebagai tujuan utama dari Program Citarum Harum.

"Kita berkolaborasi sebagai tindakan mitigasi untuk menyelamatkan warga juga mendorong pemajuan pemerintah, untuk itu kita menjaga kebersamaanya, yang jelas ini semua untuk kemajuan daerah begitupun dalam program Citarum Harum," ujar Eppy Gustiawan.

Citra Satgas Citarum Harum sektor 22 sudah luar biasa dimata pemkot Bandung, hal ini ditunjukan oleh prestasinya berupa gerakan yang tegak lurus bertanggung jawab ke pemerintah pusat sebagai satgas.

Eksekutor di lapangan dari satgas Sektor 22 berupa penertiban dan keseriusan berupa pendorongan program ODF 100% sudah nyata terbukti di Pemkot Bandung, karya ini dibuktikan pula dalam penataan lahan kritis, yang sejak awal sangat susah dilakukan pemerintah. Namun dengan gebrakan dari satgas sungguh tepat sasaran.

"Tujuan utama kita jelas menertibkan pelaku industri dan kawasan sungai supaya masyarakat patuh pada aturan yang berlaku, namun masalah covid-19 juga perlu kita bantu karena serta merta ini tanggung jawab bersama," jelas Eppy Gustiawan.

Satgas sektor 22 Citarum Harum, sejatinya menjaga kolaborasi dalam segala kemajuan pemerintah, yaitu menuju kota sehat. Selain kebersihan sungai juga sehat lahir dan batin untuk masyarakat banyak. Yang bisa mengangkat martabat daerahnya kini selalu di contohkan oleh Satgas Citarum Harum dalam setiap gerakan sehari hari.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes