Kapolres Cirebon Kota Dapatkan Tetesan Airmata Bahagia Lansia Usia 62 Tahun, Lumpuh Selama 2 Tahun Setelah Diberi Kursi Roda

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Karya terbaik adalah ketika bisa memberikan kebahagiaan dengan cara yang sederhana. Sekecil apapun perbuatan baik, akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal tabungan pahala. Apalagi dilaksanakan dengan ke iklasan dan membantu sesama sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan dan tidak akan tertukar. Kembali Sinergitas Polres Cirebon Kota bersama mahasiswa Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ) dan Ormas/LSM GMBI. Melaksanakan bansos pemberian kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan, Sabtu, 04/09/2021, jam 10.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H dalam arahannya " Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan mahasiswa Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ) dan Ormas/LSM GMBI merupakan kegiatan positif dalam menjalin hubungan kerjasama yang baik. . Terima kasih atas kehadirannya. Sasaran baksos pada hari ini. Atas ijin Allah, kita dituntun ke rumah Sdr. TURIYAH, 62 th, Rt 02 Rw 02 Desa Adi Dharma Kec. Gunungjati Kab. Cirebon. Tidak bisa berjalan sudah lebih dari 2 tahun akibat sakit ". Ucapnya dengan nada lirih penuh keprihatinan.

" Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan saat ini, kita berikan langsung kursi roda di rumah ini. Serta beras 25 kg dan gula pasir 25 kg. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA". Ungkap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Sosok pimpinan yang amanah dan kedermawannya cukup dirasakan oleh masyarakat Kota Cirebon saat ini.

Hadir dalam kegiatan KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SIK. Wakapolres Cirebon Kota., KOMPOL YANTO RISDIYANTO, SH., MH. Kabag Log Polres Cirebon Kota., KOMPOL RIBUT SETIABUDI, SH. Kabag SDM Polres Cirebon Kota., AKP JAJANG WAHYUDIN. SH. MH. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., AKP I. PUTU ASTI HERMAWAN, S.IK.MH.M.Si Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota., AKP M. ILHAM, S.IK. Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota., AKP ACEP ANDA, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota., AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.IK., MH. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota., AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP. Kasat Samapta Polres Cirebon Kota., IPTU NGATIDJA, SH., MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota., IPTU SUKIRNO. SH. Kasi Propam Polres Cirebon Kota., Mahasiswa UGJ., Sdr.BILI GALATIA Kepala Divisi GMBI Cirebon Raya., AIPTU SUBANARKO Bhabinkamtibmas Desa Adi Dharma dan Sdr. TATA Ketua RW 03. Tambah IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes