Ungkap Kasus Dengan Cepat, Sat Resmob Polresta Bandung Dapat Penghargaan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebanyak 13 anggota Resmob Polresta Bandung memperoleh penghargaan karena berhasil mengungkap kasus dengan cepat kasus perampokan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Manager minimarket yang menjadi korban perampokan.

"Alhamdulilah, berkat kerja kerasnya anggota kami dari tim Resmob mendapat penghargaan dari manager minimarket yang menjadi korban perampokan," katanya setelah menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung. Senin, 30/8/2021.

Ia menambahkan, kejadian perampokan di salah minimarket tersebut terjadi pada Selasa, 24 Agustus 2021 sekira pukul 00.45. Dimana hanya butuh waktu kurang dari tiga jam pelaku berhasil ditangkap anggota Sat Resmob Polresta Bandung.

"Saya apresiasi kinerja anggota Resmob, karena kurang dari tiga jam pelaku berhasil ditangkap," ujarnya.

Ditempat yang sama Fahri Hidayat manager area minimarket yang menjadi korban perampokan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Bandung karena telah berhasil menangkap pelaku tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bandung dan Satreskrim Polresta Bandung yang telah menangkap pelaku, saya selaku manager area hari ini juga memberikan penghargaan atas kerja keras anggota Resmob Polresta Bandung," kata Fahri.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes