Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Massal Seribu Santri Pondok Pesantren Baitul Arqom

Kapolda Jabar

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri didampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan meninjau pelaksanaan vaksinasi seribu santri Pondok Pesantren Baitul Arkom Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Selasa, 07/09/2021, dalam rangka Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah.

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan hingga saat ini pihaknya telah menggelar kegiatan vaksinasi di 114 Pondok Pesantren maupun ormas Islam di wilayah Jawa Barat.

Kapolda Jabar

Program vaksinasi ini, kata Kapolda Jabar sangat penting karena, untuk memutus penyebaran covid-19, dengan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan

Vaksinasi massal di Pondok Pesantren ini bertujuan untuk ikut membantu program Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 serta mendapatkan herd immunity.

Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini diharapkan Indonesia segara bebas dari pandemi Covid 19 sehingga masyarakat bisa melakukan aktivas seperti sedia kala ," ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes