Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Ratusan Sembako Kepada Lansia Dan Pra Sejahtera Yang Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM

Polres Subang

KIMCIPEDES.COM, SUBANG | Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada Lansia dan Pra Sejahtera di Kabupaten Subang yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan sembako tersebut disalurkan Kapolres Subang Polda Jabar didampingi Pejabat Utama. Penyerahan secara simbolis kepada Lansia dan Pra Sejahtera secara door to door, Minggu, 26/09/2021

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penyerahan bantuan sosial tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus corona dan di bagikan sebanyak 300 Kg/60 Paket serta dikemas dalam satuan 5 Kg.

Menurut Kapolres, Lansia dan Pra Sejahtera adalah salah satu masyarakat terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19.

“Bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi mereka dan keluarganya,” katanya.

Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksin agar terhindar dari virus covid 19 dan tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksin dan laksanakan protokol kesehatan. Karena kita harus tetap menjaga diri kita, untuk tidak menularkan ataupun tertular, karena itu protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan,” tutup Sumarni.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes