Cipta Kondisi Antisipasi Tawuran, Polres Cirebon Kota Intensifkan Patroli KRYD


Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Guna mengantisipasi malam minggu jajaran Polres Cirebon kota melaksanakan patroli Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK MH, Sabtu, 25/09/2021, jam 21.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. melalui Pamenwas Asistensi Kabag Logistik menyampaikan " aktivitas masyarakat di malam minggu biasanya lebih ramai dari pada hari-hari biasa atau malam-malam biasa. Khususnya di Kota Cirebon merupakan Sentral keramaian karena banyak warga masyarakat yang justru dari luar kota Cirebon datang dan bersinggah serta melaksanakan kegiatan aktivitas di malam minggu bersama dengan kelompoknya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota". Ujarnya

Masih kata Fahri " selain itu juga untuk mengantisipasi kegiatan balap liar yang seringkali dilakukan dan diinformasikan oleh masyarakat khususnya di malam minggu. Diharapkan dengan adanya patroli yang digelar oleh Polres Cirebon kota mampu memberikan warning bagi warga masyarakat yang terkumpul dan berkerumun untuk segera membubarkan diri apalagi ini masih situasi pandemi covid 19". Ungkap KOMPOL YANTO RISDIANTO. SH,

Hadir pula dalam giat kasi propam IPTU SUKIRNO.SH, Ka SPKT IPTU DIDIK W, Pawas IPDA AURA SHANTIAWAN, Padal IPDA DWI SETYO. SH, IPDA SUDRAJAT dan diikuti oleh personil gabungan piket fungsi. Dengan rute yang dilalui Start Polres Ciko - Jl. Veteran - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Benteng - Jl. Pasuketan - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Dr. Sudarsono - Jl. Cipto Mangunkusumo - Jl. Tuparev - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Terusan Pemuda - Jl. Stadion Bima - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Cipto Mangunkusumo - Jl. Wahidin - Jl. Selamet Riyadi - Jl. Siliwangi - Jl. Pagongan - Jl. Prujakan Utara - Jl. KS. Tubun - Jl. Kartini - Jl. Veteran polres Ciko," tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Lokasi yang dikunjungi Pedagang Kaki Lima di Jl. BAT, Pedagang Kaki Lima di Jl. Pekalipan, Memeriksa Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan GTC Mall), Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Tuparev (Depan Batavia Prosperindo Finance), Shelter tongkrongan Bima, SPBU Jl. Brigjen Dharsono, Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan RM. Sentosa), Kerumunan Komunitas Mobil di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan SMK N 2 Kota Cirebon).

" Selain itu Membubarkan Kerumunan Komunitas Motor di Jl. Cipto Mangunkusumo (Depan GTC Mall). Melakukan pemeriksaan sepeda motor di Jl. Kartini (Rel Kereta Jl. Kartini) ". Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes