Warga Ds. Kalikoa Dapat Masker Gratis Dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa AIPDA M. SONNY K. SE dengan menggandeng Babinsa Serka M. SOLEH, menyambangi masyarakat di Desa binaan kalikoa sekaligus membagikan masker dan menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas seperti biasa di wilayah desa kalikoa, Himbauan ini juga menjelaskan tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19, Minggu, 26/09/2021

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR SH.S.IK, MH. Melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan " Anggota bhabinkamtibmas harus senantiasa berada di lingkungan masyarakat serta Harus dekat dan bersahabat dengan masyarakat guna mengetahui situasi wilayah dan memastikan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan ". Ucapnya.

“Kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh polres Ciko melalui peran para bhabinkamtibmas, untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19”.

Fahri juga menambahkan, “Personil Polres Cirebon Kota akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu”. Jelas KOMPOL H. SUWITNO. SH.MH

“Polri akan selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas terutama di masa Pandemi ini”, pungkas kasi humas Ciko.

Tujuan Anggota bhabinkamtibmas Sambang dan menghimbau Protokol Kesehatan ini tentu untuk mengajarkan kepada masyarakat tentang cara cara mencegah penyebaran Virus agar Pandemi di Negeri ini bisa terhenti khususnya di wilayah hukum Polres cirebon Kota," Pungkas IPTU NGATIDJA, SH.MH.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes