AKBP M. FAHRI SIREGAR : Tantangan Fungsi Lalu Lintas dari Tahun ke Tahun Berbeda Beda, Sebagai Anggota Sat Lantas Kita Harus Peka

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Suatu penghargaan, karena saya dibesarkan di Fungsi Lalu Lintas. Saya pernah berdinas di Reskrim, Intelkam dan yang paling lama di Satuan Lalu Lintas. Tantangan Fungsi Lalu Lintas dari tahun ke tahun berbeda beda untuk itu kita yang dipercaya oleh pimpinan bertugas di fungsi lalu lintas harus benar-benar peka dengan situasi terkini yang ada pada saat ini ". Papar AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH mengawali arahan pada apel lantas pagi ini. Senin, 20/09/2021.

Hadir dalam giat apel jam pimpinan Fungsi Sat Lantas Polres Cirebon Kota di halaman mako Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH, S.Ik, MH, dan diikuti oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.IK, M.H., KBO Sat Lantas IPTU JONI, S.H., Kanit Regident Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPTU RIKI KUSTIAWAN, S.Ip., Kanit Turjawali IPDA SUDRAJAT., Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPDA DEDI.,dan Personil Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Lanjut kata FAHRI, " Kemajuan di bidang lalu lintas mulai nampak. Kita membuat Inovasi karena tuntutan dari Undang - Undang. Perkembangan jaman dan kebutuhan akan pelayanan kepolisian khususnya bidang lalu lintas. Kemajuan itu diantaranya yang nampak Sim online dan juga kamera CCTV / E-tle". Ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH, S.Ik, MH.

Kegiatan apel jam pimpinan dihadiri perwakilan anggota satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaanya menerapkan Protokol kesehatan," Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes