Memasuki Rumdin, Kapolres Cirebon Kota Gelar Pengajian

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Menjadi tradisi yang baik dan juga sebagai bentuk permisi dalam memasuki lingkungan baru maupun rumah yang akan di huni sebagai sarana tempat tinggal. Demikian pula halnya, Kapolres cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH sebelum memasuki rumah dinas Kapolres yang nantinya selama menjabat akan bertempat tinggal di rumah dinas. Sore ini melaksanakan kegiatan pengajian sebelum memasuki rumah dinas Kapolres yang ber alamat di jalan Wahidin Kota Cirebon, Minggu, 19/09/2021.

Melalui Kasi Humas Polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH. menyampaikan " Tradisi pengajian seperti malam ini, sudah sering kami lakukan. Hal ini sebagai bentuk dan wujud ungkapan rasa syukur kami atas nikmat dan karunia Allah SWT yang telah dicurahkan dan dilimpahkan kepada keluarga kami". Jelasnya.

" Saat ini kami melaksanakan pengajian sebelum memasuki rumah dinas jabatan Kapolres Cirebon Kota. Semoga rumah dinas jabatan Kapolres Cirebon Kota ini akan membawa berkah dan barokah bagi kami sekeluarga. Serta kehadiran kami sekeluarga bisa di terima oleh warga masyarakat Kota Cirebon dan diberikan hidayah untuk bisa berdinas dengan baik sebagai Kapolres Cirebon Kota". Ucapnya melalui IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Kegiatan pengajian ini dengan menghadirkan Kyai H. OBAN SOBANDI. M.ag untuk memberikan tauziah dan juga Dengan mengundang anak yatim piatu sebanyak 20 orang serta dihadiri PJU Polres cirebon Kota. Dengan menerapkan Protokol kesehatan," Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes