Meneladani Kebaikan Kapolres Ciko, Kapolsek Kapetakan Melalui Bhabin Trengginas Salurkan Kursi Roda

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sekecil apapun perbuatan baik akan dicatat oleh Allah SWT. sehingga jika dilaksanakan perbuatan baik tentu akan menjadi amal tabungan pahala. apa lagi dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan membantu sesama, sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan dan tidak tertukar. Demikian halnya saat ini Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH, melaksanakan Bansos Kursi roda bagi anak kecil yang lumpuh karena sakit, Kamis, 16/09/2021.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR. SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan " mengucapkan terima kasih, atas giat bansos yang dilakukan oleh Kapolsek Kapetakan. Ini sesuatu yang luar biasa. Mampu untuk berbagi dan membuat seorang anak kembali bergairah menyongsong kehidupannya ". Ujarnya.

" yang akan dibantu ini adalah Sungguh malang nasib yang dialami bocah penderita Syaraf kecepit, bernama Casini umur 4 tahun (Perempuan) warga asal desa bungko Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Di usianya yang masih bocah ia tidak bisa menikmati masa indah seperti layaknya anak anak pada umumnya. Kondisinya kini sangat memprihatinkan pasalnya tubuhnya sering mengalami kesakitan dan tangis histeris yang tak lagi mampu menopang. Ia hanya menghabiskan hari hari nya tak berdaya terbaring lemas. meski pihak keluarga sudah berusaha berobat. Tinggal bersama kakek dan neneknya Bapak Kamari dan Ibu Mari. Yang sudah berusaha maksimal demi kesembuhan cucunya agar bisa menjadi anak yang normal pada umumnya". Jelas AKP Didi Setiyadi, SH.

Bantuan kursi Roda dari Kapolsek Kapetakan yang di Salurkan melalui Bhabinkamtibmas Trengginas Aipda Moh.Carmo, dengan menggandeng Babinsa Koptu Sudagung Personil TNI Koramil 2021/Suranenggala Kodim 0620/Kab.Cirebon, beserta dengan Pejabat Kuwu Desa bungko Bp. Jaso bersinergitas Menyerahkan bantuan berupa Kursi Roda Langsung dari Kapolsek Kapetakan dan sekaligus bingkisan diberikan Pejabat Kuwu Desa bungko kepada warga nya tersebut, dengan penuh haru dan keikhlasan, di rumah kediamannya di RT. 02. RW. 03. Desa bungko mereka semua nampak terharu dan ikut bersedih melihat kondisi bocah tersebut. Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota

" Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan semoga bocah penderita ini selalu diberikan ketabahan Jalan untuk kesembuhan, Jelasnya IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes