Kapolres Cirebon Kota Hari Ini Resmi di Jabat AKBP M. Fahri Siregar, SH.,S.IK.MH.

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Bertempat di Polda Jawa Barat, Jumat, 10 September 2021 dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar. Telah berlangsung sertijab Kapolres Cirebon Kota dari AKBP IMRON ERAWAN, S.H., S.IK., M.H. kepada AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. Selanjutnya hari ini dilaksanakan Kenal Pamit / Pisah Sambut dilanjutkan dengan kegiatan Upacara Farawell Parade dan Kenal Pamit Kapolres Cirebon Kota di Mako Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No.5 Kota Cirebon, Sabtu, 11/09/2021 jam 07.30 wib.

Dalam kegiatan Pisah Sambut Kapolres Cirebon Kota dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota, KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.I.K didampingi istri Ny. ANGGIE TROY dan dihadiri oleh AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh istri Ny. ELYNDA IMRON (Pejabat Lama) serta AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh istri Ny. KETTY FAHRI (Pejabat Baru)," Jelas Kasi Humas Polres Ciko.

Polres Cirebon Kota

Turut hadir pula Danyon Arhanudse 14 Cirebon LETKOL Arh. HARIS ATMAJA ADINATA, S.E, Sekda Kota Cirebon Drs. H AGUS MULYADI, M.SI, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota, Perwakilan Anggota Polres Cirebon Kota, Perwakilan ASN dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota. Ungkap IPTU NGATIDJA, SH.MH.

kegiatan Pisah Sambut (Pisbut) Kapolres Cirebon Kota merupakan tradisi yang rutin dilaksanakan. Sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan bagi pejabat lama yang sudah mendarmabaktikan untuk Polres Cirebon Kota.

Menurut Kasi Humas, selain itu pisbut juga berguna untuk menyambut pejabat baru yang akan memimpin dan menjadi Kapolres Cirebon Kota berikutnya. Hanya saat ini diselenggarakan dengan sangat sederhana namun tidak mengurangi kekhimatan dan kesakralan dari kegiatan pisah sambut tersebut.

Diawali dengan Pembuka, Doa, Kegiatan ramah tamah jamuan makan yang diisi dengan Pemutaran Vidio dari Jepret Ki Blangkon, Pemutaran Vidio prakata pisah sambut dari Forkompinda Kota Cirbon Kota dan Pemutaran Vidio selayang pandang AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan menggunakan masker," Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes