Hadir Ditengah - Tengah Masyarakat, Sat Brimob Polda Jabar Edukasikan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Warungbambu

Satbrimob Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM, KARAWANG | Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharaka M. Fatkhur, S.M melaksanakan giat berikan himbauan protokol kesehatan sekaligus edukasi tentang pencegahan Covid-19 kepada anak - anak.

Kegiatan ini bertempat di Desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar yang peduli terhadap kesehatan masyarakat maka melalui kegiatan ini Bharaka M. Fatkhur, S.M pun menindaklanjuti cara dalam pencegahan Covid-19 yaitu dengan berikan himbauan protokol kesehatan.

Mencegah penyebaran virus Covid-19 sebenarnya bukan hanya mengandalkan satu metode seperti pakai masker saja, tetapi selain itu masih ada beberapa metode yang bisa dikatakan saling keterkaitan dalam mencegah virus tersebut seperti dengan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak aman dan tidak berkumpul ditempat keramaian.

Bharaka M. Fatkhur, S.M sembari memberikan himbauan protokol kesehatan sekaligus juga menjelaskan kepada warga yang sedang duduk nongkrong agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu salah satu nya adalah pentingnya mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atapun handsanitizer, guna mencegah dari paparan virus Covid-19 apabila tidak diperhatikan dalam sisi penerapan protokol kesehatannya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, mengatakan bahwa, "Jajaran Sat Brimob Polda Jabar akan turun secara langsung untuk memberikan himbauan protokol kesehatan karena bentuk kepedulian nya kepada masyarakat, dengan rutin diberikan edukasi dengan sangat baik dan humanis serta ajak mereka agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu rajin mencuci tangan agar jauh dari kuman dan penyakit, tutup hidung dan mulut dengan masker agar bahaya virus yang menyebar melalui udara tidak terhirup langsung guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19" tuturnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes