Lokasi Obyek Wisata, Jadi Prioritas Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Situasi pandemi covid-19 masih ada. Menyikapi situasi yang ada, peran bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam rangka memastikan warga masyarkat menerapkan protokol kesehatan khususnya di obyek wisata Keraton kasepuhan. Minggu, 19/09/2021.

Ditempat terpisah Kapores Cirebon Kota AKBP M, FAHRI SIREGAR, SH.M.IK.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan " Merupakan tugas utama bagi aparat kepolisian, dalam hal ini peran bhabinkamtibmas yang keberadaanya berada ditengah-tengah masyarakat dan juga berperan aktif dalam rangka deteksi dini atas suatu kejadian yang ada di wilayah kampung yang menjadi binaannya". Jelasnya.

" Sisi lain dari peran bhabinkamtibmas, disamping memonitor masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Khususnya melaksanakan monitoring Kegiatan masyarakat diareal wisata keraton kesepuhan dengan pengunjung sesuai prokes sebelum masuk keraton". Ungkap PTU WAWAN HERMAWAN, SH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan diantaranya dengan melaksanakan 5 M yaitu Menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari krumunan dan Mengurangi mobilitas," Tutup IPTU NGATIDJA , SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes