Sektor 22 Citarum Harum Sub 10 Bagi 2 Tim Dalam Melaksanakan Tugas

Sektor 22 Citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sektor 22 Citarum Harum Sub 10 membagi 2 tim dalam melaksanakan tugas yang berbeda, yaitu pembersihan sungai dan pengawasan pembangunan Ipal Komunal.

Hal ini disampaikan oleh Dansektor 10, Serka Rudi Irawan ketika apel pagi sebelum melaksanakan kegitan dimulai, yang bertempat di Rw 03 Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati, Selasa, 24/08/2021.

"Giat di Kecamatan Mandalajati kita membagi dua tim dari giat yang berbeda, yaitu Tim 1 melaksanakan pembersihan di Sungai Cipamokolan yang berada di Rw 03 Jatihandap serta tim 2 giat pengawasan IPAL Komunal yang berada di wilayah Rw 03 Karang pamulang dan Rw 11 Kel Pasir Impun," ujar Rudi.

Rudi berharap, dengan dibaginya dua tim satgas bisa melakukan pekerjaan secara akurat dan epektif tidak makan waktu yang bertele tele.

"Pada prinsipnya satgas dengan serius melakukan tugasnya dengan tanggung jawab lurus ke atas untuk pompinan," imbuh Rudi.

Pasca melakukan tugas yang dibagu dua tim tersebut, semua satgas menyebar di wilayah masing masing untuk melakukan komunikasi sosial dengan isian makna tujuan citarum harum.

Dengan kecerdasan dari Dansub nya, tugas satgas bisa berjalan dengan lancar dan tepat sasaran sesuai target dari tujuan Peraturan Presiden No. 15 Sektor 22 Citarum Harum.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes