Awasi Prilaku Masyarakat dan Pelaku Industri, Sektor 22 Citarum Harum Sub 11 Lakukan Patroli Sungai

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Patroli sungai yang dikukan oleh Satgas Sub 11 Sektor 22 Citarum Harum disetiap pelosok sungai dan berbagai industri yang ada di wilayah kerjanya.

Serma Abdulloh Fawzi, Dansub 11 Sektor 22 Citarum Harum bahwa menurutnya giat patroli sungai ini sangat perlu, yaitu sebagai pengawasan dari berbagai prilaku masyarakat termasuk pelaku industri, Minggu, 22/08/2021.

"Pada patroli sungai kami bersama anggota sub 11 melakukan pengawasan dari berbagai faktor yang memiliki kesempatan mengotori atau mencemari sungai, termasuk di patroli saluran air limbah industri, lahan kritis di wilayah Subsektor 11 Ujubgberung," kata Abdulloh.

Hirarki warga yang memiliki karakter tidak bagus akan dijadikan kesempatan jika aparat dipanatu tidak ada di tempat, sehingga dia melakukan hal buruk yang menjadi kepentinggannya walaupun melanggar hukum.

Salahsatunya bagi pelaku industri ataupun warga sampai saat ini masih kucing-kucingan melakukan buang sampahnya ke sungai juga lingkungan.

"Dengan kesempatan ini kami memantau terus dari semua sisi, baik pelaku industri ataupun warga, jika ketahuan membuang sampahnya ke sungai maka akan kami tindak dengab Operasi Tangkap Tangan," kata Abdulloh.

Pada kesempatan ini Serma Abdulloh Fawzi mengarahkan anggotanya untuk melakukan komunikasi sosial, dengan target mensosilaisasikan tujuan Citarum Harum.

Sosialisasi ini dilakukan satgas dengan cara door to door, dengan raihan warga yang di tokohkan oleh masyarakat supaya pesan sosialisasi bisa tersampaikan pula kepada warga yang lainnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes