Sampaikan Prokes Dan Bagikan Masker, Patroli Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Kantor UPTD Pasar Cipanas Dimasa PPKM

Sat Brimob Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM, CIPANAS | Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik di tengah masyarakat, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar terus berupaya meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini personil patroli Kompi 3 Batalyon B Pelopor Briptu Agung Ariyoga melaksanakan kegiatan patroli dengan mengunjungi kantor UPTD Pasar Cipanas untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan yang dilakukan oleh oknum kejahatan yang berada di lingkungan Pasar Cipanas serta membagikan masker dan beri himbauan prokes dimasa PPKM.

Selain melaksanakan patroli, personil patroli juga melakukan penyuluhan maupun pembinaan kepada petugas keamanan pasar dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada security untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas serta segera melapor kepada Pihak berwajib apabila menemui aksi kejahatan di lingkungan Pasar.

Disamping itu juga anggota patroli menghimbau kepada petugas Keamanan Pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker saat bertugas, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun menggunakan handsanitizer agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah, dan tetap himbaua masyarakat atau pengunjung pasar Cipanas untuk mematuhi protokol kesehatan ketika berada di lingkungan pasar guna mengantisipasi terjadinya claster baru penularan virus Covid-19.

Ditempat terpisah Dansat brimob polda jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan "Kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu berhati-hati dimanapun berada, serta ikut menjaga keamanan dengan melapor kepada petugas apabila menemukan kegiatan-kegiatan yang mengarah pada tindakan kriminal yang merugikan banyak orang, dengan tujuan bisa di antisipasi dengan segera", katanya.

Yuri Karsono juga menambahkan, "Diharapakan dengan patroli yang rutin dilaksanakan oleh Anggota ini dapat memberi dampak positif kepada lingkungan masyarakat saat melakukan aktifitasnya, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini, dan masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan, karena virus Covid-19 ini masih ada hingga sekarang", tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes